Selasa, Agustus 05, 2008

Rize Above


Lagi demen ama band J-Rock bernama Rize, nih! Mantap kali, perpaduan harmonis antara Metal, Rock dan Hip hop! Gara-garanye gue ga sengaja ngeliat video klip mereka yg berjudul “Live or Die” di MTV. 





Video klipnya apik, sarat dengan permainan grafis dan animasi khas Jepang. Performa Rize ekstra-energik: bassisnya gondrong berjoget seperti Flea, vokalisnya (Jesse) kayak pegawai Miami Ink (baca: tatoan), dan yang paling asyik mah ngeliat Kaneko Nobuaki, drummernya. Permainan snare-nya rapat, beat-beatnya groovy, cymbal-worknya cadash! I love dis guy!
Sayang sekali, kayaknya agak susah ndapetin albumnya di Indonesa. Di antara pemirsa ada yang tau, mungkin?

3 komentar:

Benny Andhika mengatakan...

oya sebelumnya salam kenal..
mo tanya nich pernah denger kan musicnya grup band " Planet X " . untuk cari cd nya dmnya saya harus download.. thank

Anonim mengatakan...

Anjiiiiing, gw nggak nyangka ada yang dengerin Rize juga selain gw dan beberapa anak komunitas musik Jepang angkatan toku. Ini band seriously underrated di sini, bahkan band cover komunitas yang sebejibun itu nggak ada satupun yang bawain lagu mereka.

Anonim mengatakan...

Oh iya, soal ngedapetin albumnya emang gw belom ketemu sampe sekarang, mp3nya aja susah dapet donlodannya.